Senin, 23 Juni 2014

[Tutorial] How To Use PSD Coloring

Diposting oleh Unknown di 05.29
new artworker, ahahaha

Cara Memakai PSD Coloring

- Pastikan dulu kalian sudah mempunyai PSD Coloring yang tentu dengan format .psd, disini saya menggunakan PSD Coloring buatan saya sendiri. Jika ingin mendownloadnya klik DISINI.

- Buka Adobe Photoshop kalian, bisa CS berapa saja ataupun CC. Disini saya memakai CS6.

- Tekan CTRL & O secara bersamaan, kemudian buka PSD Coloring yang telah kamu download.
Biasanya, akan terlihat seperti ini:



- Buka foto yang akan kalian beri PSD Coloring, disini saya menggunakan foto Tiffany SNSD dengan cara yang sama.

- Kembali ke page PSD, lihat di menu, biasanya akan ada grup. Di PSD saya, saya menamakan grupnya "Brown Vintage" (lihat yang dilingkari):


- Klik kanan pada grup tersebut, lalu akan muncul pilihan seperti dibawah ini, pilih duplicate group.


- Duplicate ke foto yang akan diberi PSD Coloring, jangan lupa klik OK:


- Lihat hasil & perbandingannya (atas = after, bawah = before).



Finish!
Tutorial by FardyaDesign
visit my blog, click here








0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

 

SM Design Tutorial Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review